4 Review Lego Chima Terbaru

Lego chima hadir dengan tema dan judul terbaru akan semakin menarik perhatian para kolektor lego. Permainan lego yang menantang ini tentunya akan sangat menarik dan seru untuk dimainkan. Berikut beberapa lego chima yang dirilis terbaru yang sayang jika kamu tidak mengoleksinya.

1. Lego Chima Vultrix Sky Scavenger

Seri lego chima ini menampilkan bentuk pesawat. Karenanya untuk kamu penggemar lego pesawat seri ini sangat cocok sekali untuk kamu koleksi. Didalamnya terdapat 3 minifigure dengan dilengkapi senjata Vultrix, Vardy dan Frax. Kamu bisa pisahkan Sky Scavenger untuk melipatgandakan aksinya dan lindungi CHI dari serangkaian Vardys di Turret Feather Fighter. Namun kamu harus menghindari bola es yang ditembakkan dari Sky Scavenger. Terdapat pula Phoniex Flame Flyer menampilkan detail api plus Kristal CHI biru api.

2. Lego Chima Gorilla Legend Beast

Seri lego chima ini menampilkan minifigure gorilla chima. Seri lego chima terbaru ini  menampilkan kepala gorilla yang detail, lengan yang kuat dan persendian yang dapat digerakkan.Dimana pemain berpetualang di tanah chima  dengan berbaga aksesoris yang akan semakin menarik dan seru untuk dimainkan. Dalam seri ini tersapat minifigure Gorzan lengkap dengan senjata dan aksesories.  Selain itu terdapat pula palu Cudgellor CHI dan pelindung CHI tembus pandang. Kamu dapat menempatkan Gorzan di gorilla Legend Beast dan injak ke tempat yang aman.

3. Lego Chima Eagles Castle

Di dalam seri ini terdapat 3 minifigure yang dilengkapi senjata Ewald the Eagle Leader, Worriz dan Lennox. Lego ini menampilkan Kastil Elang dengan fungsi sayap elang, landai dan CHI emas. Selain itu terdapat pula Speedorz singa dan serigala, 2 kabel rip, 2 power-up, 12 cHI dan 10 kartu permainan. Untuk senjatanya termasuk 2 senjata CHI dan 2 senjata standar. Nikmati permainan lego yang seru ini dengan pertempuran untuk mendapatkan CHI emas.

4. Lego Chima CHI Mungus

Dalam seri lego ini menampilkan seorang Mungus yaitu seorang prajurit terbesar dan terkuat di suku pemburu es. Karena tubuhnya yang sangat besar sehingga butuh tiga bola CHI untuk membangunkannya  dari tidurnya yang beku. Kekuatan Mungus dapat membalikkan tangki Rhino dengan mudahnya dan dapat mengalahkan pasukan lios sendirian.