Info Mengenai Pabrik MS Glow Yang Masih Banyak Diketahui Masyarakat 

MS Glow merupakan brand kecantikan lokal yang sedang naik daun berasal dari indonesia, sudah banyak sekali masyarakat terutama di indonesia yang menggunakan produk kecantikan tersebut untuk merawat kecantikan wajah bagi para kaum wanita yang ada di indonesia ini.

MS Glow ini sendiri berdiri pada tahun 2013 dan mulai diresmikan pada tahun 2014  yang didirikan oleh dua wanita asal indonesia bernama Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, banyak konsumen yang percaya dan menggunakan produk kecantikan dari brand MS Glow ini karena produknya sendiri dinilai memang bagus dan cocok untuk kulit wanita indonesia.

Namun terkadang masih banyak pertanyaan dari para konsumen yang belum mengetahui di mana letak dari pabrik MS Glow ini berada, untuk alamatnya sendiri terletak di daerah Jawa Timur lebih tepatnya berada di kota malang, dan pabrik tersebut sudah dipercaya oleh para customer sebagai jasa maklon.

Selain itu juga MS  Glow ini mempercayakan produk skin care milik mereka pada PT. Kosmetik Global Indonesia ( KGI ), salah satu alasan kenapa MS Glow ini mempercayakan produk kecantikan milik  mereka pada PT tersebut karena sudah mengantongi sertifikat BPOM dan CPKB.

Dan bahkan pabrik tersebut juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai best of the best business pada tahun 2019  lalu, dan juga sudah mengantongi sertifikasi ISO yang pastinya sudah terjamin untuk kehalalan produk – produknya, karena itulah MS Glow ini tidak ragu untuk memilih PT. Kosmetik Global Indonesia karena banyaknya prestasi dan kelebihannya.

Banyak produk kecantikan yang dihasilkan dari pabrik yang terletak di kota malang ini dan berikut ulasan dari produk kecantikan apa saja yang dihasilkan oleh pabrik tersebut.

1. whitening untuk kulit wajah

Produk yang pertama adalah whitening untuk kulit wajah yang dapat memutihkan dan membuat wajah pemakai tampak lebih cerah dan sehat, manfaat lain dari MS glow untuk kulit wajah ini bisa membantu untuk meregenerasi kulit wajah dan mengencangkan serta membuat wajah lebih kenyal dan tampak lebih muda.

Adapun produknya sendiri terdiri dari facial wash, whitening day cream, whitening night cream dan toner yang pastinya aman untuk kulit wajah dan pastinya halal bagi pengguna yang ada di indonesia yang banyak mayoritasnya beragama islam.

2. Skin care untuk kulit wajah berjerawat

 Produk yang selanjutnya merupakan produk skincare yang ditujukan bagi yang memiliki masalah pada wajah yang berjerawat dan skincarenya sendiri terdiri dari acne serum, acne spot, acne series lainnya seperti acne facial wash, acne day cream dan acne night cream yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat agar tampak lebih sehat.

 

3. Whitening untuk seluruh tubuh

Dan produk terakhir yang dibuat pada pabrik MS Glow yang ada di kota malang tersebut adalah produk kecantikan untuk memutihkan seluruh tubuh, yang terdiri dari facial wash, whitening day cream, whitening night cream, toner dan juga beauty drink yang dibuat memang bertujuan untuk memutihkan seluruh tubuh bukan hanya wajah saja.

Dan info mengenai pabrik dari MS Glow pada artikel ini sampai di sini aja mungkin dengan adanya artikel yang saya buat ini bisa memberikan sedikit informasi mengenai rasa penasaran yang ada pada hati para konsumen kecantikan dari brand MS Glow tersebut, dan jika kamu penasaran mengenai pabrik – pabrik lainya dari brand tersebut masih banyak artikel lainya yang membahas mengenai pabrik lainnya yang bisa kamu cari di mesin pencarian google.