Wajib Dimiliki! Ini 6 Produk Skincare dari I Dew Care

I Dew Care merupakan brand kecantikan asal Korea Selatan yang siap mengguncang industri kecantikan global. Produk perawatan kulit asal Korea Selatan juga diketahui sering menggunakan bahan-bahan alami dan alami dalam setiap produknya.

Dengan kualitasnya yang bagus, tidak heran jika brand ini banyak digemari oleh kaum hawa di Tanah Air. Nah, penasaran dengan produk apa saja yang ditawarkan oleh I Dew Care, simak yuk!

1. Say You Dew Moisturizing Vitamin C Gel Cream

Produk ini memiliki formula dua lapis yang membantu Anda melembabkan sepanjang hari. Lapisan gel atas adalah campuran ekstrak lemon yang kaya antioksidan dan Vitamin C yang mencerahkan, sedangkan lapisan krim bawahnya mengandung ekstrak pisang yang dikenal dapat mencegah hilangnya kelembapan.

2. Bright Side Up Brightening Vitamin C Serum

Bright Side Up Brightening Vitamin C Serum memiliki formula jelly yang ringan ini membuat kulit tampak lebih kenyal. Ini dikemas dengan Vitamin E dan B5 yang bernutrisi, ditambah jeruk bali yang kaya antioksidan untuk mengembalikan kulit kusam ke sisi cerah.

3. Zen Kitten Soothing Centella Asiatica Alcohol-Free Toner

Toner ini mengandung Heart-leaf Extract untuk membantu memperjelas pori-pori dan menenangkan kulit sensitif. Selain itu, Centella Asiatica memberikan efek menenangkan dan memperkuat penghalang kulit untuk meningkatkan efek pemulihan kuli serta Teh Hijau untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

4. Namaste Kitten Clarifying Cannabis Sativa Hemp Seed Oil Cleanser

Cleanser ini diformulasi dengan Cannabis Sativa (Hemp) Seed Oil yang dikenal dapat menutrisi kulit berkat asam lemak dan sifat kaya antioksidan serta Ekstrak Heartleaf untuk memperjelas dan menenangkan kulit yang teriritasi.

5. Glow-Key Brightening Vitamin C Eye Cream

Krim mata yang mencerahkan ini sarat dengan Vitamin C, asam hialuronat, dan kafein untuk mencerahkan dan menghidrasi mata yang lelah. Terinspirasi oleh bagian dalam jambu biji, formula pink cerahnya empuk, lembut, dan meresap ke kulit dengan mudah untuk mata yang terhidrasi dan tampak lebih cerah.

6. Yoga Kitten Balancing Heartleaf Clay Mask

Clay Mask dari I Dew Care ini memiliki kandungan Ekstrak Heartleaf yang berfungsi untuk memperjelas dan menenangkan kulit yang teriritasi. Selain itu, Eucalyptus untuk membantu kulit berjerawat berkat manfaatnya yang menyeimbangkan dan memurnikan; serta Kaolin yang dikenal dapat menyerap minyak berlebih dan menghaluskan kulit.