Wujudkan Traveling ke Korea dengan Investasi Reksadana Pasar Uang, Ini Caranya!

Investasi di Reksadana Pasar Uang bisa membawa Anda mewujudkan mimpi traveling ke Korea. Apalagi dengan adanya penggemar boyband maupun girlband asal Korea dari berbagai negara, membuat semakin banyak penggemar yang ingin melakukan traveling ke Korea khususnya Korea Selatan.

Tempat Menarik di Korea Selatan Sangat Recommended

Berikut ini beberapa tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi saat ke Korea Selatan.

1. Pulau Jeju

Wisata pertama yang perlu Anda kunjungi yaitu pulau Jeju. Bagi pecinta musik dan drama Korea, pulau Jeju merupakan salah satu tempat yang seringkali disorot. Anda bisa menemukan keindahan alam yang terkesan eksotik sehingga banyak didatangi oleh wisatawan untuk berlibur ataupun berbulan madu.

Selain itu, Anda bisa menikmati pemandangan gunung merapi yang tertinggi sekaligus tertua di pulau Jeju. Bahkan, Anda juga bisa menikmati hidangan seafood yang segar di pulau ini sehingga perlu menyiapkan dana liburan dengan berinvestasi Reksadana Pasar Uang.

2. Menara Namsan Seoul

Landmark kota Seoul Korea yang banyak ingin dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara yaitu menara Namsan. Terutama bagi para muda-mudi yang ingin memasang gembok cinta yang diyakini sebagai pengikat hubungan. Tidak hanya itu, pemandangan di menara Namsan sangatlah indah apalagi di malam hari.

3. Pulau Nami

Selain pulau Jeju, pulau yang banyak disorot di drama Korea yaitu pulau Nami. Anda bisa dengan mudah menemukan spot foto yang bagus sehingga bisa membuat sosial media Anda lebih estetik dengan potret liburan yang menarik.

4. Desa Hanok

Terakhir, Anda juga perlu mengunjungi desa Hanok saat berlibur ke Korea untuk menikmati suasana desa yang asri. Bahkan, bangunan dengan gaya arsitek rumah tradisional Korea masih dipertahankan di desa Hanok sehingga Anda bisa mengambil gambar dengan latar belakang tersebut dan menyewa baju Hanbok.

Anda bisa mengunjungi beberapa tempat di atas dengan total biaya minimal Rp10-Rp15 juta. Biaya tersebut sudah termasuk biaya transportasi, visa, serta biaya penginapan. Oleh karena itu, Anda bisa mulai berinvestasi Reksadana Pasar Uang untuk bisa pergi berlibur ke Korea.

Tips Investasi Reksadana Pasar Uang untuk Traveling ke Korea

Ada beberapa tips yang bisa diterapkan dalam investasi Reksadana Pasar Uang untuk traveling ke Korea. Baca ulasan di bawah ini untuk mengetahui apa saja tips yang bisa Anda gunakan untuk berlibur ke Korea sesuai impian.

1. Menentukan Tujuan Investasi

Investasi Reksadana tentunya membutuhkan komitmen yang kuat untuk bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menentukan tujuan dalam berinvestasi sebelum mulai membeli aset atau instrumen investasi.

Salah satu instrumen investasi yang cocok untuk investasi dalam jangka pendek, sedang maupun panjang yaitu instrumen investasi Reksadana Pasar Uang. Sehingga Anda bisa dengan mudah menginvestasikan uang dengan tujuan yang jelas dan lebih tertata.

2. Memilih Investasi dengan Profil yang Sesuai

Selanjutnya, Anda juga perlu memilih investasi dengan profil dan tingkat risiko yang sesuai. Bagi Anda yang ingin berinvestasi dengan aman dan tingkat risiko yang cukup rendah, instrumen yang cocok untuk digunakan yaitu Reksadana Pasar Uang.

3. Melakukan Riset untuk Memilih Manajer Investasi dan Platform yang Tepat

Tips terakhir yang perlu Anda lakukan untuk melakukan investasi Reksadana yaitu melakukan riset terkait Manajer Investasi dan platform terbaik. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dan investasi aman dibawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Investasi Reksadana Pasar Uang di digibank by DBS

Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan berinvestasi Reksadana Pasar Uang di Aplikasi digibank by DBS. Simak ulasan ini untuk mengetahui apa saja kelebihan investasiĀ  dengan digibank by DBS.

1. Investasi dengan Modal Kecil

Kelebihan pertama yang bisa Anda dapatkan yaitu bisa memulai investasi dengan modal kecil. Anda bisa membeli produk investasi dengan modal sebesar Rp100 ribu. Sehingga Anda hanya perlu menyisihkan sebagian dari penghasilan tetap yang didapatkan setiap bulannya.

2. Melakukan Investasi dengan Pembelian Berkala

Selanjutnya, Anda juga bisa melakukan investasi dengan pembelian yang berkala. Sehingga investasi bisa berjalan dengan fleksibel tanpa adanya ketentuan pembelian yang mengikat.

3. Memilih Produk Reksadana dengan 3 Kategori

Kemudian, Anda juga bisa memilih produk Reksadana dengan beberapa kategori yang tertera dalam Reksadana di Aplikasi digibank by DBS. Tiga kategori tersebut terdiri dari kinerja terbaik, terpopuler dan scoring terbaik. Anda bisa memilih produk Reksadana yang sesuai dengan kategori yang diinginkan.

4. Terdapat Banyak Pilihan Produk Reksadana

Selain itu, kelebihan dari Reksadana di Aplikasi digibank by DBS yaitu tersedia 50 pilihan lebih produk Reksadana. Anda bisa dengan bebas memilih produk Reksadana sesuai keinginan dan kemampuan. Karena semakin banyaknya pilihan akan lebih memudahkan Anda untuk menemukan produk yang cocok dengan kondisi finansial.

5. Melakukan Segala Transaksi di Satu Aplikasi

Terakhir, Anda juga bisa melakukan semua transaksi jual beli hingga pendaftaran SID atau Single Investor Identification di Aplikasi digibank by DBS. Terutama bagi para investor pemula yang belum memiliki SID yang dikeluarkan oleh KSEI ( Kustodian Sentral Efek Indonesia).

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk berinvestasi Reksadana dengan Aplikasi digibank by DBS ini agar Anda bisa berlibur ke Korea dan mengunjungi tempat wisata yang diinginkan? Segera install aplikasinya dan mulai Investasi Anda sesegera mungkin. Demikian ulasan singkat mengenai investasi menggunakan Reksadana Pasar Uang untuk berlibur ke Korea, semoga bermanfaat.